Atasi Format Disk Pada Flasdisk

Atasi Format Disk Pada Flasdisk - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Atasi Format Disk Pada Flasdisk , mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Atasi Format Disk Pada Flasdisk

lihat juga


Atasi Format Disk Pada Flasdisk



Assalamualaikum wr.wb !!!
Atasi Format Disk Pada Flasdisk | Hi sahabat blogger semuanya kembali lagi bersama saya Taofik | SGM BLOG,
OK pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam mengatasi Flasdisk yang error atau selalu minta diformat ketika flasdisk di sambungkan ke PC/Laptop. Tentu saja untuk yang baru pertama kali menemukan masalah itu sangat kesal bahkan hingga frustasi karena ternyata flasdisk yang mengalami error tersebut mempunyai kapasitas yang besar misalnya 8 giga keatas. Berbagai cara telah dilakukan namun hasilnya pun nihil,
Nah hari ini saya akan berbagi kepada Anda cara mengatasi permasalahan tersebut diatas sesuai pengalaman saya pribadi, bahkan akan saya sertakan videonya agar Anda dapat lebih memahaminya, dan tentunya tujuan posting saya kali ini semoga dapat membantu :)
OK langsung saya guys berikut cara mengatasinya :
  1. Diagnosa dulu Flasdisk Anda ketika disambungkan muncul gambar dibawah ini maka sesuai dengan postingan saya yang akan membahas cara mengatasinya
  2. Nah setelah muncul permasalahan seperti gambar diatas, sekarang buka software find and mount, Anda bisa mendownloadnya melalui link diakhir posting nanti,
  3. Gambar diatas merupakan tampilan dari software find and mount, pada baris pertama terdeteksi hardisk Laptop saya, dan pada baris kedua yang ada kursornya adalah flasdisk saya yang bermasalah dan memiliki kapasitasnya 16 giga.
  4. Setelah itu pada Fd yang bermasalah klik kanan dan klik scan, maka akan muncul pop up dengan 3 pilihan scan yaitu intellectual scan, normal scan dan thoroug scan, lanjutkan untuk memilih thoroug scan, perhatikan gambar berikut :
  5. Klik scan dan tunggu sampai muncul gambar berikut
  6. Setelah scan berhasil pilih drive yang akan dimount, dan itu bebas mau pilih drive apapun, nanto hasil scan akan di mount ke drive yang kita buat barusan. 
  7. Ok selesai,
 masih bingung??? lihat saja videonya dibawah ini :) 
Ok untuk yang membutuhkan softwarenya bisa didownload dilink berikut ini
Download Software Find And Mount

dan berakhir pula postingan kali ini yang membahas tentang cara mengatasi Flashdisk yang selalu meminta di format, semoga bermanfaat sampai jumpa dilain kesempatan, dan jangan lupa tinggalkan komentar Anda bial postingan ini membantu. terimakasih :)
wassalamualaikum wr.wb
 


Demikianlah Artikel Atasi Format Disk Pada Flasdisk

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Atasi Format Disk Pada Flasdisk dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2014/06/atasi-format-disk-pada-flasdisk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Atasi Format Disk Pada Flasdisk "