Uninstal program sampai ke akarnya

Uninstal program sampai ke akarnya - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Uninstal program sampai ke akarnya, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Uninstal program sampai ke akarnya

lihat juga


Uninstal program sampai ke akarnya

Assalaamu'alailum wr.wb !!!
Alhamdulillah pada hari ini masih diberi kesempatan untuk tetap berbagi kepada Anda semunya sahabat blogger dimanpun berada. Pada kesempatan sebelumnya saya share kepada Anda tentang sofware editor photo nomer 1 di dunia yaitu Adobe Photoshop versi CS3. Awalnya hari ini itu saya akan share adobe photoshop CS6, namun kemungkinan besok atau lusa saya akan post.
Nah lepas dari itu sesuai judul post saya akan berbagi tips cara uninstal program/software sampai keakar-akarnya. Baiklah tanpa basa-basi lagi simaklah baik-baik.
  1. Untuk yang pertama Anda harus mempunyai sofware-software yang dibutuhkan yaitu Revo Uninstaller dan CCleaner. Jika Anda tidak mempunyai software tersebut Anda bisa mendownloadnya disini (link download berada diakhir pos)
  2. Jika Anda sedah mempunyai kedua program tersebut dan pastinya sudah terinstal di laptop/PC Anda maka hal pertama yang harus dilakukan yaitu buka terlebih dahulu program Revo Uninstaller. Maka akan muncul tampilannya sebagai berikut :
  3.  Kemudian pilih program yang akan di uninstal kemudian klik uninstal
  4.  Setelah selesai uninstal, maka Anda akan di arahkan untuk scan sisa-sisa file program di regestry. Lalu klik scan dan biarkan program mencari sisa-sisa file tersebut.
  5. Setelah muncul gambar seperti ini yang harus Anda lakukan adalah klik Select All lalu pilih Delete.  Dilanjutkan klik Next
  6.  Lalu akan muncul seperti gambar diatas kalau untuk yang tadi mencari sisa file di regestry untuk yang gabar diatas mencari sisa file dimana program yang diuninstal tadinya terpasang. pilih select all kembali lalu delete,  dan klik finish
  7. Dan sekarang sebagai cleancing atau senjata terakhir buka program Ccleaner.
  8.  Pada registry klik Scan for Issues tunggu sampai selesai melakukan proses scan selesai
  9.  Kemudian selanjutnya klik Fix selected issues
  10.  Dan sekarang PC/laptop Anda benar-benar bersih dari sisa-sisa file program yang telah di uninstal seakan-akan Anda tidak pernah menginstal program tersebut.


    Akhirnya selesai untuk tutorial Uninstal program sampai keakarnya. Nah untuk Anda yang ingin mendownload softwarenya silahkan klik linknya dibawah ini
    Download Revo Uninstaller
    Download Patch
    Download Ccleaner terbaru
    Selamat mencoba :)


Demikianlah Artikel Uninstal program sampai ke akarnya

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Uninstal program sampai ke akarnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/07/uninstal-program-sampai-ke-akarnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Uninstal program sampai ke akarnya"