- Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul , mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel :

lihat juga


MiniLyrics Terbaru 2013 Dengan Serial Number ini adalah aplikasi untuk menampilkan lirik lagu saat musik dimainkan. Aplikasi ini bisa berjalan di sistem operasi windows 8, windows 7, windows xp, windows 2000, windows me, windows 98. Aplikasi sederhana ini berjalan ketika musik diputar dengan winamp, itunes, windows media player, vlc terbaru 2013 dan lainya.

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, anda cukup menjalankan aplikasi musik anda seperti Winamp, maka dengan sendirinya MiniLyrics akan ikut muncul dan menampilkan lirik lagu setiap lagu yang diputar.

Note: Untuk menampilkan lirik lagu akan dibutuhkan koneksi ke internet. Untuk lagu yang sudah pernah diputar dengan lirik nya maka akan secara otomatis lirik lagu tersebut tersimpan.
 

Tampilkan lirik musik kesukaan Anda!

  • Perangkat lunak plugin lirik untuk iTunes, Windows Media Player, Winamp, dll. Anda tidak perlu mengubah cara Anda menikmati musik.
  • Dengan tampilan lirik bergulung, Anda bisa mengikuti nyanyian dan kata-kata penyanyi.
  • Mencari dan mengunduh lirik secara otomatis.
  • Basis data lirik sangat besar dan bertambah setiap hari.
  • Unduh dan simpan lirik dalam berkas lagu, sehingga Anda bisa menampilkannya di iPod atau iPhone.
  • Skin tembus pandang yang luar biasa.
  • Lintas platform, mendukung Windows, Mac OS X, Android
DOWNLOAD MiniLyric
Download Serial Number

Ok terima kasih semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/05/minilyrics-terbaru-2013-dengan-serial.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " "