Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer

Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer

lihat juga


Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer


Battery Optimizer terbaru adalah sebuah aplikasi ringan dan gratis yang berfungsi untuk mengoptimalkan battery laptop anda, Battery optimizer versi 3.0.5 ini dirancang untuk mengatasi masalah yang ditakutkan oleh sebagian besar pengguna notebook maupun netbook yaitu umur battery yang pendek, battery cepat habis, battery ngedroop dll. karena harga battery dipasaran yang lumayan mahal, maka tidak ada salahnya anda mulai mencoba melakukan perawatan terhadap battery laptop anda dengan menggunakan Battery Optimizer terbaru ditahun 2012 yang bisa anda download melalui Yusuf Blog ini.

Battery optimizer dirancang lebih maju dan lebih komplit fiturnya ketimbang applikasi serupa, Battery optimizer benar-benar membantu anda dengan memberitahu seberapa maksimal kapasitas battery laptop anda dengan cara mematikan fitur-fitur windows yang tidak diperlukan. sehingga dengan matinya beberapa fitur yang tak dipelukan yang dapat menguras isi battery maka akan memberikan anda beberapa menit extra dari kapasitas battery yang ada.

Mengapa Baterai Optimizer berbeda-beda?

Baterai Optimizer jauh lebih maju daripada pemantauan baterai lain atau aplikasi manajemen. Baterai Optimizer sebenarnya memberitahu Anda berapa banyak hidup baterai ekstra Anda dapat menyimpan dengan memutar perangkat keras dan layanan tertentu dari pada laptop Anda. Anda kemudian dapat menyimpan pengaturan tersebut sebagai profil sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah mengoptimalkan pengaturan Anda untuk penggunaan Anda saat ini setiap saat.

Fitur-fitur yang Battery Optimizer menawarkan bahwa ada orang lain tidak:

Perkiraan yang akurat tentang berapa banyak baterai dapat diperoleh / hilang dengan pengaturan laptop berubah 
Pemantauan lanjutan dari penggunaan baterai dari waktu ke waktu 
Waktu menunjukkan tersisa pada baterai Anda ketika sistem operasi Anda tidak 
Manajemen penggunaan baterai Mudah

Seiring waktu baterai laptop Anda kehilangan kapasitas muatan maksimum itu, yang berarti tidak akan bertahan selama itu digunakan untuk. Anda memiliki tiga pilihan ketika Anda sampai ke titik ini:

 Jauhkan laptop terpasang Anda ke sumber listrik
 Membeli baterai laptop baru
  Mengoptimalkan penggunaan baterai Anda

Dengan ketergantungan pada yang mobile hari ini Anda benar-benar tidak mampu untuk sranded tanpa baterai yang tersisa di laptop Anda. Mengoptimalkan masa pakai baterai Anda dengan Battery Optimizer!



Ini dia link downloadnya dikarenakan takut terjadi broken link maka saya sediakan dua link download.
Mirror 1
Password : www.sgmsoft.blogspot.com

Mirror 2
Password : www.sgmsoft.blogspot.com




Jangan lupa tinggalkan komentar dan seoga brmanfaat. :)


Demikianlah Artikel Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/05/awetkan-battery-laptop-menggunakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Awetkan Battery laptop Menggunakan Battery Optimizer"