Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi

Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi

lihat juga


Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi

Assalaulaikum wr. wb !!!
Hai sobat blogger semuanya, untuk kali ini saya akan memposting game PC Need for Speed-Most Wanted full versi. Meskipun sudah banyak diluaran sana yang sudah memposting game ini bahkan boleh dikatakan sebagian orang sudah pernah memainkannya. Walaupun game ini gae jadul tapi sangat mantap untuk dimainkan. Game balap mobil yang satu ini memang sangat seru untuk dimainkan dengan berbagai mobil keren yang dapat di modifikasi sesuai keinginan. Untuk mencapai akhir dalam game ini Anda harus menyelesaikan ke 15 blacklist.


Sebelum Anda mendownload harap di perhatikan system requirementnya.
  1. OS : XP/Vista/Windows 7
  2. 1.4 GHz CPU
  3. 256 MB RAM
  4. 3 GB hard disk space,
  5. DirectX 9.0c compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; Radeon Xpress 200; GeForce 2 MX; Intel 915; S3 GammaChrome S18 Pro
  6. DirectX 9.0c compatible sound card


    Berikut beberapa link download NFS- Most Wanter.
    Download Via Indowebster klik disini
    Download Via Torrent klik disini

    Karena ada file berbentuk torrent maka diperlukan software khusus mendownload file torrent tersebut. Silahkan download softwarnya. (Utorrent) klik disini, (bittorrent) klik disini. dan (vuze) klik disini.   
     dan dikarenakan pula filenya sudah saya rubah ke bentuk ISO maka anda harus ektrak file dengan menggunakan Daemon Tool Lite.
    Ok sekian dulu terima kasih.. harap berikan komentarnya  




Demikianlah Artikel Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/04/need-for-speed-most-wanted-pc-full-versi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Need for Speed-Most Wanted (PC) full versi"