Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter

Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter

lihat juga


Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter

Assalamu'alaikum wr. wb !!!
Dalam posting saya sebelumnya saya share tentang Alquran flash. Untuk hari ini saya akan share tentang Duplicate Filter. Lalu fungsi dari software itu apa?
Duflicate Filter | Sebuah aplikasi atau software yang berfungsi menemukan file-file ganda dalam PC, baik itu mp3, foto, video, maupun file-file lainnya. dengan menggunakan Duplicate Filter bisa mengurangi memori hardisk yang ada. Baiklah kita simak beberapa screenshoot dan penjelasannya.
Gambar di atas merupakan tampilan awal dari duplicate filter. Untuk mencari file-file ganda yang terdapat dalam PC yang pertama yang harus dilakukan klik find duplicate. Maka akan muncul gambar berikut.
Setelah itu Anda klik Add folder untuk browser folder yang akan di cari duplicatenya.

Setelah itu Anda klik Scan dan tunggu beberapa saat sapai proses scan duplikat file selesai. Setelah selesai terserah Anda mau di hapus atau tidaknya file ganda tersebut.
Nah setelah beberapa penjelasan di atas mungkin Anda tertarik dan ingin segera menggunakan software tersebut. Ok ini dia link downloadnya, cekidot..!!



pass : www.sgmsoft.blogspot.com

Nah untuk saat ini cukup sampai disini dulu  postingnya, insyaAllah kalau ada waktu saya akan posting kembali. semoga bermanfaat. ^_^


Demikianlah Artikel Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/04/mencari-file-ganda-dengan-duplicate.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mencari File Ganda dengan Duplicate Filter"