Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold

Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold

lihat juga


Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold

Assalamu'alaikum wr.wb !!!
Hallo Sobat semua, bagaimana kabarnya hari ini?? Semoga selalu sehat ya !
Ok langsung saja kita ke pembahasan, hari ini SGM Blog akan share salah satu dari banyaknya software editing video/ foto slide. Sebelum posting ini pada posting sebelumnya sempat saya share tentang software yang berhubungan dengan editing video/slide yaitu Vegas Pro 11. Jika Anda ingin mendownloadnya silahkan menuju linknya disini.
Nah untuk software yang saat ini mau di share yaitu Wedding Album Maker Gold. Dari judulnya saja pasti semua orang sudah banyak yang tau.
WEDDING ALBUM MAKER GOLD 3.52 FINAL | adalah sebuah software Desaign sobat yang mana berfungsi untuk anda mungkin ingin berkerasi dengan Photo wedding yang akan atau sudah di laksakan atau memori memori photo yang masih tersimpan dalam acara sakral sobat, bisa di lihat kembali dan di modifikasi dengan pemberian suatu fiture dari software ini. tentu akan terlihat lebih menari.

Itu dia beberapa screenshoot-nya. Jika Anda tertarik saya sediakan link downloadnya di bawah ini.

Download Wedding Album Maker Gold

pass : www.sgmsoft.blogspot.com

Jika hasil ingin lebih maximal, biasanya saya suka memadukannya dengan software Ulead Video Studio 11. Dan hasil yang di capai terlihat lebih kereennn.. Untuk mendownload Ulead silahkan kunjungi lamanya disini.

Ok terima kasih telah berkunjung, sebagai pengunjung yang baik alangkah lebih baiknya jika Anda meninggalkan komentar sebagai penyemangat pemilik blog ini. ^_^






Demikianlah Artikel Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/04/buat-video-slide-show-dengan-wedding.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "Buat video Slide Show dengan Wedding Album Maker Gold"

Unknown said...

password a apa bos

Unknown said...

password a gan

Taofik AB said...

password : www.sgmsoft.blogspot.com