Thema Naruto free

Thema Naruto free - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Thema Naruto free, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Thema Naruto free

lihat juga


Thema Naruto free

Assalamualaikum kawan-kawan...

Pagi-pagi seperti ini saya sempat dibuat kesal dengan blog yang Page Not Found.. Untung saja saya bisa mengatasinya dengan segera, kalu tidak mungkin sekarang sya sudah teramat stress. ( Itu hanya sedikit curhat saja). Ok terlepas dari hal demikian tentu saya menulis post artikel ini dengan maksud dan tujuan tertentu., karena saat ini saya post di blog ( SGM blog) jadi sudah tentu apa yang akan saya posting ada kaitanya dengan games ataupun software. Untuk cara mengatasi blog yang error Page Not Found mungkin saya akan bahas di blog satunya lagi yaitu Blog Boedak Cihanjawar.
Di pagi hari ini sambil minum secangkir coffee dan goreng pisang saya mau berbagi beberapa tema windows 7 yang bertemakan tentang dunia ninja Naruto. Sudah pasti bagi Anda penggemar Naruto, PC anda akan menggunakan tema Naruto pula. Maka dari itu saya akan berbagi untuk kalian semua. Karena BERBAGI ITU INDAH..

1. Tema Naruto kid

2. Tema Uciha Itachi
3. Tema Pain
4. Tema Hatake Kakashi

Untuk screenshoot temanya saya ambil dari deskop saya sendiri menggnaka software Picpick.
Cara download klik link diatas kemudian klik “lewati” atau “skip ad” tinggal download filenya. Jika ada link yang broken tolong segera komentari.

terima kasih semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas.. ^_^
selamat mencoba….


Demikianlah Artikel Thema Naruto free

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Thema Naruto free dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/03/thema-naruto-free.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Thema Naruto free"