Driver Genius Pro + Crack full versi

Driver Genius Pro + Crack full versi - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Driver Genius Pro + Crack full versi , mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Driver Genius Pro + Crack full versi

lihat juga


Driver Genius Pro + Crack full versi

Assalamu'alikum wr.wb..
Beberapa hari yang lalu saya sempat posting tentang Baidu PC faster. Dan di cuaca panas seperti ini saya sedikit meluangkan waktu untuk posting kembali. Dan untuk postingan saya kali ini akan berbagi softwar yang fungsinya mengupdate, mengbackup, dan mencari driver sesuai spesifikasi PC/laptop Anda. Ya walaupun faktanya sudah banyak para blogger yang sudah memposting software yang sama, meskipun demikian tidak ada salahnya juga jika saya posting software yang sama , yang terpenting niat saya hanya ingin berbagi dengan Anda semua. Ok langsung saja software itu bernama Driver Genius Profesional Edition.
Driver Genius Profesional Edition | software yang mampu mengupdate, mencari dan meng backup driver PC/laptop Anda dengan sangat mudah tanpa harus bersusah payah mencari driver yang di maksud ke server-server lain. Apa yang Anda rasakan ketika Anda menginstal ulang windows Anda ? sudah tentu Anda pun harus menginstal pula semua driver yang ada. Gampang memang jika Anda mempunyai CD drivernya, tapi bagi yang tidak punya tentu akan sangat kerepotan. Maka dari itu software ini ada untuk mempermudah Anda dalam melakukan pencarian driver yang sesuai dengan PC/laptop Anda.

Gambar di samping menunjukan tampilan Driver Genius Profesional Edition. Untuk melakukan pencarian driver atau update driver tinggal klik star scan seperti yang terlihat pada gambar.








Setelah melakukan Scan driver. kemudian akan tampil seperti pada gambar di samping. Untuk contoh perhatikan gambar di samping, disitu menunjukan bahwa driver yang harus di update ada 20 driver dalam 10 driver. Untuk update klik fix now








untuk selanjutnya klik download all tunggu sampai proses selesai lalu instal driver yang telah didiownload.








Nah sekarang untuk yang terakhir sebelum melakukan semuanya silahkan Anda download dulu softwarenya.

Untuk cara download klik saja linknya kemudain tunggu beberapa saat sampai muncul "LEWATI" lalu klik kata tersebut barulah Anda akan diarahkan ke link downloadnya.
Ok sekian dulu terimakasih dan happy blogging



Demikianlah Artikel Driver Genius Pro + Crack full versi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Driver Genius Pro + Crack full versi dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2013/03/driver-genius-pro.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Driver Genius Pro + Crack full versi "