Software Unik Anti Nyamuk

Software Unik Anti Nyamuk - Hallo sahabat SGM BLOG, Pada sharing kali ini yang berjudul Software Unik Anti Nyamuk, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul Artikel : Software Unik Anti Nyamuk

lihat juga


Software Unik Anti Nyamuk

Assalamualaikum wr.wb



Bagi yang ingin dapat dollar $$$, gampang kok caranya cuma log in saja langsung dapat dollar.. perhari $0,001.. jika tertarik klik link nya disini dan segera signup di Paid To Login
 

Nyamuk adalah serangga yang mempunyai dua sayap bersisik, tubuh langsing , berkaki 6 panjang dan panjang keseluruhannya tidak lebih dari 15 mm . Nyamuk bagi saya mungkin bagi kalian juga adalah hewan yang sangat menjengkelkan dimana tiap hari kita "dipaksa" untuk donor darah padanya :(. Saat asyik-asyiknya facebookan,twitteran,atau lagi ngeblog dia secara tiba tiba menusuk kulitku dan menghisap darah, apalagi suaranya itu sangat mengganggu telinga kita .


Anti nyamukSobat pasti pernah mengalami seperti apa yang saya alami diatas diganggu hewan kecil kembarannya drakula yang imut ini. Saya punya sesuatu untuk sobat tercinta, sebuah software yang free alias freeware dengan nama Anti Mosquito yang bisa menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.
 Ok langsung saja download softwarenya disinii
paswoord: taofik

Setelah di download buka dengan winrar klik 2 x pada Anti Mosquito


Demikianlah Artikel Software Unik Anti Nyamuk

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SGM BLOG kali ini.

Anda sedang membaca artikel Software Unik Anti Nyamuk dan artikel ini url permalinknya adalah http://sgmsoft.blogspot.com/2012/12/software-unik-anti-nyamuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Software Unik Anti Nyamuk"